Jumat, 25 Maret 2016

Komponen penting dari Desain Shower Kaca


Kaca mandi desain tidak satu ukuran cocok untuk semua solusi. Anda bisa mendapatkan pintu kamar mandi khusus kaca dalam berbagai ukuran kaca, jenis dan tints, tetapi apa yang Anda benar-benar ingin fokus pada pertama adalah ketebalan kaca. Pikirkan Anda dapat bertahan dengan ringan, pintu tipis? Tentu, Anda bisa, tapi Anda akan berakhir menggantikan mereka lebih sering. Inilah yang perlu Anda pertimbangkan jika Anda ingin desain kaca mandi Anda untuk pergi jarak.



Shower Kaca Panel

Sebagai aturan umum, sebuah panel kaca mandi stasioner terbuat dari kaca ½ inci. Namun, untuk sebuah pintu yang membuka dan menutup, yang terbaik untuk menggunakan kaca 3/8 inci. Ini bukan tentang membuat lebih tipis pintu kamar mandi; itu benar-benar membuat panel tebal.

engsel

Kustom pintu kaca mandi mengandalkan engsel yang cukup kuat untuk mendukung kaca ½ inci. Tapi ketika hanya 3/8 gelas inch digunakan untuk pintu, Anda akan menemukan bahwa engsel beroperasi lebih baik, lebih mudah dan lebih lama. Mengapa? Ini hanya karena mereka tidak dikenakan pajak atau dibebani untuk batas mereka.

Mengait ke Dinding

Banyak kali, karena berbagai keadaan, pintu kamar mandi tidak dapat berengsel ke dinding, yang umumnya cara terbaik untuk mendukung berat. Ketika hal ini terjadi, seorang profesional mandi pintu installer biasanya akan bergantung pintu off panel kaca mandi lain. Membuat panel kaca mandi tebal, berat dan kuat secara efektif akan mendukung berat pintu. Dengan cara ini, pintu akan membuka dan menutup dengan mudah, dan tidak akan ada tekanan ekstra pada perangkat keras.

Kaca Tempered

Kaca desain kamar mandi biasanya dibuat dengan kaca tempered, mengingat nilai keamanannya. Ini dibuat dengan memanaskan kaca lembaran untuk mendekati suhu pelunakan dan cepat dingin dengan udara dingin. Proses ini menghasilkan kondisi yang sangat diinginkan stres diinduksi dan hasil dalam kekuatan tambahan, ketahanan terhadap stres termal dan ketahanan dampak. Ini berarti tidak akan pernah masuk ke tajam, tepi bergerigi, melainkan, membentuk kerikil kecil berbentuk oval.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar